|

5 Fakta Unik Lady Gaga



Stefani Joanne Angelina Germanotta, atau yang lebih dikenal dengan Lady Gaga, ternyata punya sekian fakta-fakta unik bin aneh berhubungan dengan dirinya. Berikut 5 fakta unik dari pelantun Judas, Bad Romance dan You and I.
1.      Gaga ternyata memiliki rumah seharga $5.000.000 di kawasan Beverly Hills, California. Rumah mewah dengan pemandangan Hollywood dan Samudra Pasifik ini nyaman bagi Gaga yang lebih sering menghabiskan waktunya untuk bermusik.
2.      Pemilik 19 juta follower di Twitter ini percaya bahwa minuman keras bisa membuatnya jadi lebih kreatif dan sukses menjalankan program diet.
3.      Selain sukses sebagai musisi, Gaga pun merambah dunia bisnis dengan meluncurkan label parfum yang sempat membuat heboh publik. Bagaimana tidak, parfum Gaga disebut-sebut berbahan dasar darah dan sperma.
4.      Believe it or not, Gaga pernah tertangkap basah tengah mencuri barang hotel.
Gaga pun mengaku kepada publik tanpa malu-malu bahwa dia penggemar berat Britney Spears. (bil)




Posted by Unknown on 15:54. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "5 Fakta Unik Lady Gaga"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented