|

System of A Down, Vakum Tapi Hobi Reunian



System of A Down, band yang beranggotakan Serj Tankian, John Dolmayan, Daron Malakian dan Shavo Odadjian terbentuk pada tahun 1994 di California Selatan. Masing-masing dari mereka adalah keturunan Armenia-Amerika yang sukses bermusik di jalur music rock.
Setelah merilis lima buah album studio yang tiga di antaranya sempat bertengger di posisi teratas chart Billboard 200, mereka akhirnya memilih vakum pada 2006. Masing-masing personil merilis album solo yang cukup bisa dibilang sukses di pasaran. Namun, 4 tahun kemudian lewat website resmi System of A Down di 2011 mereka mempublikasi jadwal konser reuninya.
Mungkin karena basis fans mereka yang cukup besar hampir di seluruh dunia, konser bertajuk reuni yang diadakan di beberapa negara seperti German, Prancis, Inggris, Italy, Brasil dan Austria hampir semuanya sukses besar. Sepertinya hal itulah yang  membuat mereka terus memperpanjang jawdal konser reuni mereka ke berbagai negara hingga di 2013 ini. (bil)




Posted by Unknown on 15:56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "System of A Down, Vakum Tapi Hobi Reunian"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented