|

Cara Buruk Mengakhiri Kisah Cinta



Mungkin Anda merasa begitu frustasi menghadapi hubungan yang sudah tidak sejalan. Namun, cara mengakhiri hubungan tentulah harus dengan baik. Berikut cara-cara tidak menyenangkan ketika mengakhiri hubungan dengan pasangan.

Surat
Menulis surat efektif karena dinilai cukup berhasil menjaga membuat Anda menjaga jarak. Namun, hal ini tentu bisa menimbulkan salah paham karena penggunaan bahasa tulis yang tidak tepat. 

SMS dan Telepon
Kata ‘putus’ yang disampaikan lewat pesan singkat atau telepon cenderung merendahkan dan membuat Anda tampil sebagai pengecut yang tampak tidak menghargai hubungan yang sebelumnya sudah dijalin.

Memutuskan di depan publik
Hal ini tentu bisa membuat pasangan Anda merasa malu dan tidak nyaman. Pilihlah tempat yang tenag seperti rumah atau taman ketika Anda ingin mengutarakan maksut Anda.


Menghilang begitu saja
Menghindari kekasih Anda secara mendadak adalah hal yang harus dihindari. Sekalipun terjadi masalah, sebaiknya mengawali dan mengakhiri hubungan haruslah dengan cara yang baik. (bil)




Posted by Unknown on 08:44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Cara Buruk Mengakhiri Kisah Cinta"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented