|

Tomaru Adventure Offroad 2013

Tomaru Adventure Offroad 20 460x306 Tomaru Adventure Offroad 2013 untuk Promosikan Wisata Maros 

KawanNews.com -  Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Maros dan Tomaru Jeep Club akan menggelar Tomaru Adventure Offroad 2013. Kejuaraan offroad tersebut akan berlangsung di Maros, pada 25 – 26 Mei 2013 Indonesia.

Debut pertama para peserta akan start Tomaru Adventure Offroad 2013 dari Turikale, lalu touring ke Mandai, Moncongloe, Simbang, dan finish di kawasan Taman Wisata Alam Bantimurung, Maros,” jelas Syamsul Salam, Ketua Panitia Tomaru Adventure Offroad 2013 . Semua offroader ini selanjutnya bermalam di Bantimurung, Maros . Pada hari kedua, mereka akan menjajal sirkuit offroad yang ada di kawasan Bantimurung ini.

Event ini menjadi ajang berkumpul para penggemar SUV dan offroad di suluruh  Sulawesi. Rute ini termasuk rute sangat ekstrem bagi para offroader professional bahkan pemula. Sebab melewati lintasan berbatu cadas, tanah berlumpur, dan sungai selain itu genangan air juga kerap terjadi di area sirkut Tomaru Adventure Offroad 2013 yang semakin memacu andrenalin para offroader di Tomaru Adventure Offroad 2013.



Jelas dari Sekretaris IOF Pengcab Maros, Arfan Ondhonk Irzadhy, beberkan bahwa Tomaru Adventure Offroad 2013  merupakan program kerja IOF Pengcab Maros dan IOF Pengda Sulsel 2013 untuk mengapresiasi hobi para penggemar otomotif yang terus berkembang terutama jip offroad di pulau Sulawesi.

Kegiatan ini menjadi ajang promosi objek wisata yang ada di Kabupaten Maros kepada para peserta, yang diharapkan berasal dari seluruh Indonesia. Panitia menargetkan peserta sebanyak 200 orang dari Sulsel dan luar Sulsel, dengan spesifikasi jenis mobil peserta, 4×2 winch dan non winch, dan 4×4 winch dan non winch.

Yang unik di Tomaru Adventure Offroad 2013  akan digelar lomba dan hunting fotografi. Lomba ini dilaksanakan kerjasama dengan Maros Fotografi dan Film (Marfografi), materi lomba fotografi ini meliputi pemotretan on-the-spot saat kejuaraan berlangsung, sedangkan untuk hunting fotografi akan dilakukan dengan memotret model di area TAO 2013,” ujar Adnan Muthalib, media officer TAO 2013.

referensi : dapurpacu.com




Posted by Unknown on 19:21. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tomaru Adventure Offroad 2013 "

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented