|

Pria Emas India Yang Fenomenal

 
 
KawanNews.com - Ini dia Data Pugge yang sangat begitu tergila-gila dengan emas. Data Pugge adalah salah satu pebisnis kaya raya asal India. Pria ini memang terkenal dengan berbagai macam koleksi emas yang di miliki nya. Bahkan yang menggegerkan media India setempat adalah ketika Data Pugge awal bulan ini membuat baju dengan bahan emas murni. 
 
Dan dari baju emas Data Pugge tersebut di uangkan dapat mencapai nilai fenomenal US$250 ribu atau setara Rp2,5 miliar. Harga itu sangat tinggi sehingga banyak bintang top Bollywood sampai terkaget dengan koleksi baju emas Data Pugge. Memang pria ini kemana saja identik dengan emas. Emas sendiri memang adalah salah satu ciri identitas dari orang kaya di India sejak dulu kala.

 
 
Data Pugge sendiri bekerja sebagai rentenir. Data, memiliki obsesi agar namanya  tersohor di India dan masuk dalam buku rekor sebagai "pria emas" terbanyak di dunia. Obsesi terberat nya adalah masuk dalam buku Guiness Book Of World Record. Pembuatan pakaian emas Data Pugge ini melibatkan 15 perajin emas yang bekerja hingga 16 jam setiap harinya, selama dua minggu.





Posted by Unknown on 19:08. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Pria Emas India Yang Fenomenal"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented