|

Tipa Bagus Untuk Kcerdasan Otak

 
 
 
KawanNews.com - Otak adalah salah satu bagian dari tubuh yang menjadi pusat kontrol semua perintan kegiatan dalam berfikir dan bertindak. Untuk maksimalkan potensi dari Otak banyak cara yang dapat di lakukan dengan salah satu nya adalah belajar dan berlatih. Otak sendiri terdapat beberapa bagian di antara nya : Otak kanan , Otak kiri, Otak tengah dan bagian pangkal.

Nah sekarang selamin berlatih dan belajar , mengkonsumsi makanan juga dapat memberikan ketasibal untuk jaringan nutrisi ke Otak. Maka makanlah makanan yang memberikan banyak manfaat untuk kecerdasan Otak sebagai berikut ini :

Telur
 
Dikenal sebagai sumber protein tinggi, telur sangat mudah didapatkan dan diolah sedemikian rupa untuk menghindari kebosanan. Kandungan kolin-nya mampu mengembangkan memori dan daya ingat. Selain itu, asam amino di dalamnya juga berfungsi baik untuk kesehatan mata. 
 
Alpukat
 
Buah berkulit dan berdaging hijau ini mengandung banyak protein, lemak sehat dan antioksidan yang penting untuk meningkatkan fungsi otak secara optimal. Konsumsi alpukat juga dikatakan dapat meningkatkan aliran darah ke otak.
 
Ikan salmon
 
Salmon tidak hanya lezat, namun memiliki segudang manfaat kesehatan. Asam lemak Omega 3 yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat bagi kulit, fungsi hati, dan meningkatkan daya ingat.
 
Oatmeal
 
Oatmeal merupakan salah satu jenis sereal paling populer. Selain memberikan energi, oatmeal juga kaya nutrisi penting untuk kesehatan otak, serat, vitamin E, vitamin B, potassium, dan seng yang membuat otak bekerja maksimal.
 
Selain makanan di atas juga masih banyak buah dan sayur yang juga memberikan banyak manfaat untuk kecemerlangan Otak.




Posted by Unknown on 17:57. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tipa Bagus Untuk Kcerdasan Otak "

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented