|

SOS, Girlband asal Indonesia Lagi Training di Korea



Penggemar K-Pop di Indonesia tentu sudah mendengar kemunculan girlband yang satu ini. Ya, SOS yang personilnya adalah gadis-gadis Indonesia ini terbentuk pada sebuah acara di salah satu stasiun TV di Indonesia dan langsung disponsori oleh sebuah merek elektronik nomer satu di Korea.

SOS atau Sensation of Stage bernaung di bawah manajemen YS Media Entertainment dan Rainbow Bridge Entertainment yang cukup terkenal di Korea. Mereka menjalani masa training selama 1 tahun yang meliputi pelatihan vocal dan dance. Namun, seiring kemunculan mereka di industri musik dunia, Mary, SUN, A.G, P.B, YeYe dan J.L ditetapkan sebagai nama panggilan bagi keenam personil kelompok girlband S.O.S.

Kemunculan mereka terbilang cukup sukses. Setelah berhasil merilis Music Video yang berjudul Drop It Low pada tanggal 13 Februari 2013 lalu yang juga akan ditayangkan di 68 negara melalui Arirang TV, mereka pun sedang mempersiapkan album yang dibantu beberapa musisi ternama Korea. (bil)




Posted by Unknown on 16:11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "SOS, Girlband asal Indonesia Lagi Training di Korea"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented