|

Boyband S4 Sukses Merajai Chart V Channel



S4, boyband asal Indonesia yang memang bisa dibilang sukses. Sebagai boyband baru yang menjalani training di Korea, mereka berhasil masuk chart di tv kabel V Channel. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan berhasil menduduki peringkat 1 dengan single She Is My Girl dan mengalahkan One Direction serta SNSD.
Keempat personilnya Jeje, Arthur, Alif dan Firly bahkan mengaku kaget atas prestasi tersebut. Dalam chart V Channel juga terdapat nama-nama musisi hebat, seperti Rihanna, Bruno Mars dan Yo Seob.
Menurut S4, masuk ke dalam 10 besar dalam chart V Channel saja sudah merupakan prestasi bagus, apalagi bisa menduduki peringkat pertama bagi mereka adalah anugrah yang hebat. Mereka pun masih terus berjuang agar lebih dikenal di Indonesia dan di negara-negara lain tentunya. (bil)




Posted by Unknown on 16:14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Boyband S4 Sukses Merajai Chart V Channel"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented