|

Rumor Nokia Lumia 928 Terbaru

 
KawanNews.com - Awal pekan ini @evleaks memublikasi foto bagian depan dan belakang Lumia 928 baru yang dalam rencana nya akan gunakan sistem operasi windows 8. Selain itu tampilan yang di muat oleh @evleaks, yang ditujukan bagi operator seluler Verizon di Amerika Serikat. Ponsel ini terlihat mirip dengan Lumia 920 yang di keluarkan awal tahun 2013 kemarin.

The Verge jelaskan jika Nokia akan pakai bahan polikarbonat tipis pada Lumia 928. Ponsel ini gunakan desain lebih tipis dari Lumia 920. Lumia 928 dibekali layar seluas 4,5 inci jenis AMOLED dan mendukung jaringan nirkabel 4G LTE.

Lumia 928 akan memakai sistem operasi Windows Phone 8 versi terbaru. CPU di Lumia 928 adalah  prosesor dual-core 1,5GHz, memori internal 32GB, dan RAM 1GB. Dengan tambahan beberapa fitur khas Nokia lain yang akan membuat Nokia Lumia 928 menjadi produk baru dari produsen SmartPhone asal Finlandia ini.




Posted by Unknown on 18:08. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Rumor Nokia Lumia 928 Terbaru"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented