|

Resep Jus Buah Untuk Buah Hati Anda



Kawandnews.com - Bayi dan balita memerlukan banyak asupan bergizi yang mendukung tumbuh kembang mereka. Salah satu yang dianjurkan adalah konsumsi jus buah. Berikut adalah resep jus buah segar yang kaya vitamin dan mineral serta bagus bagi kesehatan balita Anda.

Bahan
100 gram bit
100 ml air matang
½ buah pisang ambon matang
1 buah jeruk manis, ambil airnya

Cara membuat
1.      Kupas bit dan potong-potong daging buahnya. Blender dengan sedikit air sampai halus. Keluarkan, lalu saring dengan kain. Ambil airnya dan sisihkan sepahnya.
Potong-potong daging buah pisang ambon. Campur dengan air jeruk manis, lalu proses dengan blender sampai halus keluarkan, lalu campur dengan sari bit. Aduk rata tuang kedalam gelas. Sajikan pada bayi. (bil)




Posted by Unknown on 16:40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Resep Jus Buah Untuk Buah Hati Anda"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented