|

Makanan Bogor Maknyus yang Wajib Coba


Kawandnews.com - Jika Anda berkunjung ke Bogor tentu jangan melewatkan kesempatan untuk menikmati jajanannya. Berikut 3 jajanan asli Bogor yang wajib Anda coba.


Roti Unyil adalah jajanan khas Bogor yang sudah cukup dikenal. Roti Unyil terdiri dari berbagai varian seperti roti jagung, roti abon, roti sosis, roti keju, dan lain-lain. Bentuknya pun sengaja dibuat lebih kecil dibandingkan roti pada umumnya.


Banyak orang dari luar Bogor yang sengaja berburu makanan ini. Asinan Bogor terdiri dari tiga macam asinan yaitu asinan buah, asinan sayur, dan asinan campur dengan kuah asinannya yang segar dan menggugah selera.

Makanan ini terdiri dari campuran toge dan tauco. Makanan sederhana ini punya rasa yang luar biasa nikmat. Selain harganya terjangkau, toge goreng juga sangat nikmat disantap saat cuaca dingin. Anda bisa menemukannya di sekitar jalan Surya kencana hingga Sukasari. (bil)




Posted by Unknown on 16:31. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Makanan Bogor Maknyus yang Wajib Coba"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented