|

Ini Dia Bahaya Mie Instan Bagi Kesehatan



Kawandnews.com - Mengkonsumsi mie instan memang sudah menjadi hal yang lazim. Berbagai jenis mie instan beredar dipasaran dengan berbagai pilihan rasa. Harga mie instan pun terbilang sangat terjangkau. Hal inilah yang membuat mie instan banyak diminati.

Namun, sebaiknya kita juga menyadari betapa bahaya mie instan bahi kesehatan tubuh. Mie instan mengandung zat lilin. Selain berbahaya, tubuh memerlukan waktu sekitar 2 hari untuk mencerna zat tersebut. Mie instan juga mengandung natrium tinggi. Hal ini tentu akan sangat berbahaya bagi penderita Maag serta bisa mengakibatkan hipertensi. Dalam bumbu penyedapnya pun berbahan MSG atau vetsin yang berbahaya karena tidak diketahui proses pembuatannya.

Parahnya, mie instan ternyata dapat memicu pertumbuhan sel kanker, meningkatkan resiko ginjal dan usus buntu. Maka, mulai sekarang sebaiknya kurangi konsumsi mie instan demi menjaga kesehatan tubuh Anda. (bil)




Posted by Unknown on 16:29. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Ini Dia Bahaya Mie Instan Bagi Kesehatan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented