|

Berniat Diet ? Jauhi Teh Tarik !



Kawandnews.com - Minuman yang satu ini berasal dari Malaysia. Teh dan susu kental manis akan di campur dengna cara unik uyaitu dituang dari satu gelas ke gelas yang lain atau bisa disebut dengan “ditarik”. Proses inilah yang membuat teh dan susu tercampur sempurna dan menghasilkan busa di bagian atasnya.

Unikanya, teh memang sudah terbukti efektif menurunkan berat badan. The sangat cocok bagi Anda yang sedang melakukan program diet. Namun, ketika teh dicampur dengan susu menjadi teh tarik, justru bisa menghambat diet Anda.
Hal ini disebabkan oleh protein dalam susu yang ternyata bisa mengikat berbagai senyawa bermanfaat yang terkandung dalam teh. Sehingga senyawa baik tersebut tidak bisa menghambat penyerapan lemak dalam tubuh. Maka, bagi anda yang sedang diet sebaiknya mengkonsumsi the tawar yang tidak dicampur gula atau bahkan susu. (bil)




Posted by Unknown on 16:27. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Berniat Diet ? Jauhi Teh Tarik !"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented