|

Wajah Indonesia di Film Java Heat



Beberapa waktu lalu Java Heat telah tayang serempak di bioskop seluruh Indonesia, tepatnya pada 18 April. Film buatan Amerika Serikat ini mengisahkan tentang perjuangan seorang mariner AS bersama seorang detektif Muslim lokal yang berusaha menemukan dalang di balik serangan bom di Yogyakarta.
Java Heat merupakan film Amerika yang mengambil setting Indonesia dan budayanya. Banyak tempat yang digunakan sebagai lokasi syuting, salah satunya Candi Bororbudur yang terlihat begitu megah dalam film ini. Terdapat pula berbagai penggambaran tradisi khas Indonesia. Mulai dari keragaman suku, agama, dan kehidupan sehari-hari, seperti scene menyantap nasi goreng, naik becak, dan memakai batik.
Kabarnya, film ini juga telah diputar di Dallas International Film Festival di Amerika Serikat pada 4 April lalu. Selain juga diputar di Jerman, Java Heat juga kan berpartisipasi dalam Taormina Film Festival di Sicily, Italia, 15-22 Juni mendatang. (bil)




Posted by Unknown on 16:25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wajah Indonesia di Film Java Heat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented