|

Samsung Galaxy S4 Siap Diorder



Gadget terbaru keluaran Samsung, Galaxy S4, sudah siap di order. Ya, walaupun belum secara resmi masuk ke Indonesia, namun para customer sudah bisa melakukan pre-order untuk produk tersebut.
Disebutkan ada 15 pihak lain dari perusahaan dan operator selular di Indonesia siap bekerja sama dengan Samsung untuk melayani program pre-order tersebut. Teggat waktu untuk pre-order ini rata-rata hampir sama, yaitu antara 18-28 April 2013.
Menariknya, walaupun waktu pelayanan proses pre-order rata-rata sama, namun ternyata harga yang ditawarkan sangat bervariasi. Tercatat harga yang ditawarkan paling murah untuk produk Samsung Galaxy S4 adalah Rp6 juta dan harga yang tercatat paling mahal adalah Rp8 juta untuk produk yang sama. (bil)




Posted by Unknown on 16:23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Samsung Galaxy S4 Siap Diorder"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented