|

New Ford F-150 SVT Raptor Special Edition 2014



KawanNews.com - F-150 SVT Raptor Special Edition 2014 menjadi jawaban bagi para pelanggan yang ingin eksklusivitas dari truck berkemampuan offroad ini. Ford akan menjual Raptor Special Edition 2014 mulai musim gugur 2013.

Hadir dengan warna dan grafis eksterior unik, plus interior istimewa. Tersedia dalam warna Ruby Red Metallic dan Tuxedo Black Metallic. Sementara grafis khusus menempel di bagian dinding bak. Jok memadukan warna Brick Red dan hitam di bagian tengah.

Para pemilik Raptor mencari pickup bermesin peforma tinggi yang memiliki kemampuan offroad dengan fitur-fitur dan kemewahan yang ditemukan di truk-truk premium,” kata Doug Scott, Ford truck group marketing manager. “Ini adalah Raptor terbaik. 

Raptor dipersenjatai mesin V8 6,2 liter dengan tenaga (411 hp) dan torsi (588 Nm) terbaik di kelasnya. Truk bertransmisi otomatis 6-speed ini mengadopsi sistem 4WD dengan transfer case shift-on-the-fly elektronik.

sumber : Dapurpacu.com




Posted by Unknown on 23:48. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "New Ford F-150 SVT Raptor Special Edition 2014"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented