|

Uji Ketangguhan Pakai Oli Sheel Helix

 
 
KawanNews.com -  Shell Helix Driven to Extremes menyajikan perjalanan dari lokasi terdingin, terpanas dan rute terburuk di dunia. Serial tersebut menggambarkan ketangguhan pelumas Shell Helix pada kondisi  paling esktrim di dunia.

Hasil itu setelah sebuah tim eskpedisi yang di tantang menggunakan peluamas untuk mobil berpetualangan mereka melintasi daratan eropa dari barat hingga timur. Dan berbagai medan di tempuh untuk memberikan banyak bukti ketangguhan daya tahan mobil dengan menggunakan pelumas Shell Helix.

Dalam berbagai tur ini juga di ikuti oleh banyak mantan pembalap kelas dunia dari berbagai ajang. Hal ini memang sebagai daya promosi untuk bangkitkan daya jual Shell Helix sebagai produk andalan dari Shell Oils.




Posted by Unknown on 23:45. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Uji Ketangguhan Pakai Oli Sheel Helix"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented