|

Konstum Seksi Beyonce Bikin Penggemar Heboh



Beyonce Knowles, penyanyi cantik yang punya suara luar biasa ini memang seringkali tampil seksi dalam berbaga kesempatan. Salah satunya ketika konser di Belgrade, Serbia beberapa waktu lalu.

Pada salah satu kostumnya, yaitu gaun kuning keemasan dengan aksen detail berbentuk payudara lengkap dengan putingnya. Tentulah penggemar heboh, berspekulasi bahwa gaun tersebut sengaja menampilkan putingnya. Padahal jelas, hal tersebut adalah sekedar aksen yang dibuat oleh desainer Julien Macdonald yang juga teman baik Beyonce.

Beberapa desainer terkenal seperti  Julien Macdonald, Peter Dundas and Dsquared2, Emilio Pucci, serta Ralph and Russo memang sengaja didaulat untuk membuat gaun-gaun cantik dan seksi guna penampilan Beyonce selama tur dunianya. (bil)




Posted by Unknown on 16:03. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Konstum Seksi Beyonce Bikin Penggemar Heboh"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented