|

Steve Joc Akhirnya Resmi Hengkang dari SUM41



Steve Jocz, penggebuk drum SUM 41, band rock asal Kanada, akhirnya telah mengumumkan pengunduran dirinya dari band tersebut. Tentu berita ini mengejutkan komunitas punk rock penggemar mereka.

Steve adalah salah satu pendiri SUM 41. Bahkan band ini terbentuk di ruang bawah tanah milik ayah Steve.
Namun, keputusannya sudah final. Steve secara resmi mengumumkan pengundurannya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang telah mendukung SUM41 selama 17 tahun ini.

Belum ada keterangan resmi penyebab pengunduran Steve tersebut. Jelasnya, beberapa jadwal tour dan rekaman album baru SUM41 akan banyak mengalami perubahan. Belum ada keterangan mengenai pengganti Steve. Steve yang handal dalam teknik-teknik "Blast" atau double pedal ini tentu sulit tergantikan. (bil)




Posted by Unknown on 16:05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Steve Joc Akhirnya Resmi Hengkang dari SUM41"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented