|

Coba Susu Kambing Buat Kesehatan Yuk !



Susu kambing ternyata memiliki beberapa manfaat yang luar biasa. Kandungan butiran lemaknya halus, lembut dan lebih kecil dibandingkan butiran lemak yang terkandung dalam susu sapi. Menurut riset, tekstur lemak yang lembut dan halus ini akan mudah dicerna sehingga aman bagi pencernaan dan sangat bermanfaat bagi tubuh.
Susu kambing mempunyai berbagai kandungan nutrisi, diantaranya sodium (Na), Fluorin (F), dan Fosfor (P), serta masih banyak lagi nutrisi penting lainnya. Nutrisi tersebut bermanfaat bagi penyembuhan penyakit TBC. Susu kambing juga efektif untuk meningkatkan ketahanan tubuh dan menjaga vitalitas tubuh. Selain itu juga baik untuk menstabilkan kondisi tubuh setelah sakit.
Hebatnya, di dalam susu kambing juga mengandung zat anti kanker  yang tentu bisa mencegah penyakit kanker. Susu kambing dapat dikonsumsi berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga manula. (bil)




Posted by Unknown on 16:00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Coba Susu Kambing Buat Kesehatan Yuk !"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented