|

Wow, Sebotol Sampanye Harganya 2,5 Miliar!



Anda mungkin akan tercengang mendengar ada sebotol sampanye seharga 156.000 poundsterling (sekitar Rp 2,5 miliar) yang dijual Hotel Ritz-Carlton, Moskwa, Rusia.
Mengapa mahal? Ternyata sampanye tersebut telah terpendam di dasar laut selama lebih dari 80 tahun. Sebanyak 200 botol keluaran tahun 1907 dahulu dikirim untuk keluarga kerajaan Rusia tahun 1916 dari pabriknya di Heidsieck, Perancis. Naas, kapal yang mengangkutnya terlebih dulu tenggelam di lepas pantai Finlandia sebelum mencapai Moskwa.
Sekelompok penyelam pada 1997 menemukan bangkai kapal dan melihat botol-botol sampanye tersebut dalam keadaan tertutup dan tanpa kerusakan. Akhirnya pihak Hotel Ritz-Carlton, Moskwa membeli sampanye-sampanye tersebut dan menuliskannya dalam daftar menu dengan harga 700.000 rubel (Rp 2,5 miliar) per botol. Wow, harga yang fantastis! (bil)




Posted by Unknown on 15:58. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wow, Sebotol Sampanye Harganya 2,5 Miliar!"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented