|

Fungsi Tersembunyi Flashdisk



Flashdisk, biasa digunakan untuk menyimpan atau memindahkan data. Namun, tak banyak orang yang mengetahui bahwa flashdisk ternyata memiliki fungsi tersembunyi.

Colokkan flashdisk untuk membuka dan cabut untuk mengunci komputer PC Anda. Aplikasi ini bernama Predator. Flashdisk berfungsi layaknya lock function manual windows sehingga Anda tak perlu repot memasukkan kata kunci.

Flashdisk juga bisa digunakan untuk meningkatkan kinerja komputer yang lambat. Jika kinerja hard disk lambat, aplikasi bernama readyboost akan membaca cache file yang sering dibuka dari flashdisk, sehingga bisa meningkatkan kecepatan komputer.

Flashdisk dapat berfungsi sebagai web server portable dengan menginstall server-server go pada flashdisk. Anda bisa menjalankan web server dengan cepat di komputer manapun tanpa harus melakukan instalasi lagi. Jika Anda seorang web developer. Tentu ini akan sangat membantu sebab Anda bisa melakukan presentasi di mana saja dengan web server di kantong Anda. (bil)




Posted by Unknown on 22:20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Fungsi Tersembunyi Flashdisk"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented