|

Besar dan Panjang adalah yang di sukai wanita

 
KawanNews.com - Ilmuwan Universitas Ottawa Australia jelaskan tantang jawaban tanpa harus menanyakannya kepada wanita secara gamblang tentang daya tarik terhadap kaum adam. Hasilnya, wanita menganggap pria dengan penis besar lebih menarik. Contoh lainnya sebutkan jika hal itu membuat wanita cenderung memilih pria berkelamin lebih besar untuk dijadikan pasangan dalam bercinta.
Ukuran penis adalah memang selama ini menjadi subjek sensitif. Dan sangat tidak mungkin jika wanita berbohong atau menipu diri sendiri saat memberi tanggapan," ujar pemimpin penulis Brian Mautz, seorang peneliti postdoctoral dari University of Ottawa Australia.

Penelitian itu membuktikan jika menggunakan komputer untuk menghasilkan sosok pria dengan tinggi, bentuk tubuh dan ukuran penis bervariasi. Sebanyak 105 wanita Australia heteroseksual berusia rata-rata 26 tahun terlibat dalam penelitian. 70 persen dari mereka dari ras Eropa, 20 persen Asia dan tujuh persen dari wilayah lain.

Mereka diminta melihat 53 "pria" yang dapat berputar sehingga dapat dilihat dari sudut berbeda. Tanpa diberitahu bahwa mereka ikut dalam studi genital pria, para wanita diminta menilai daya tarik seksual pria.

Para wanita menilai pria tinggi dengan ukuran penis besar paling menarik. Kaum hawa juga cenderung menatap pria dengan ukuran organ genital besar lebih lama, rata-rata tiga detik. Dari hasil observasi itu sudah gambarkan jika kaum wanita memang lebih inginkan bercinta dengan pasangan yang memiliki ukuran penis besar dan panjang. Mungkin dengan besar dan panjang akan memberikan kepuasan tinggi dalam proses bercinta.
Referensi : VivaNews.com






Posted by Unknown on 18:41. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Besar dan Panjang adalah yang di sukai wanita"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented