|

Nyatakan Perasaan Dengan Bunga



Kawandnews.com - Bunga adalah sesuatu yang indah. Ada berjuta jenis bunga dan beberapa sudah dikenal oleh manusia. Berbagai macam perasaan dapat dinyatakan dengan pemberian berupa bunga. Bagi Anda yang ingin menyatakan perasaan dengan bunga wajib terlebih dahulu memahami jenis dan maknanya.

Mawar merah memiliki makna cinta, cantik, hormat dan keberanian. Jadi banyak pria memilih mawar merah untuk menyatakan perasaan cinta.

Beberapa wanita juga menyukai mawar putih, sehingga ini menjadi alternatife bagi para pria untuk menyataka perasaan pada seorang wanita dengan mawar putih.

Iris adalah simbol kepercayaan, harapan dan kebijaksanaan. Iris dapat digunakan untuk berbagai acara. Varietasnya dikenal dengan warna ungu, kuning dan putih.

Bunga matahari punya mahkota kuning serupa matahari. Bunga ini berarti kehangatan dan tanda umur panjang sehingga cocok sebagai kado ulang tahun.

Sedangkan mawar hitam, kamboja, lili putih dan krisan putih erat kaitanya dengan suasana kesedihan atau berkabung. (bil)




Posted by Unknown on 05:45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Nyatakan Perasaan Dengan Bunga"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented