|

Orgasme sangat penting dalam penentu kehamilan

 
 
KawanNews.com -  Berikut ini KawanNews akan kembali memebrikan penjelasan tentang sebuah trik dalam pencapaian Organsme yang dapat mencapai klimaks kepuasan tertinggi.  Esensi orgasme sebetul nya meningkatkan keintiman antara pasangan suami isteri. Namun trik dalam orgasme juga memberi pengaruh pada kehamilan. Hal itu akan membuktikan kesuksesan dalam hubungan intim.

Terdapat dua cara yang terbukti berhasil tentang trik orgasme wanita dapat membantu meningkatkan kesempatan hamil. Cara pertama disebut poleaxe, yaitu setelah klimaks orgasme biasanya wanita merasa lebih rileks. Lalu mereka cenderung berbaring setelah berhubungan seksual. Berbaring dikatakan mampu membantu sperma mencapai indung telur lebih mudah. Untuk itu wanita yang cepat pergi setelah bercinta keberhasilan dalam proses kehamilan akan cenderung berkurang.

Sedangkan trik kedua adalah upsuck mengatakan bahwa dinding vagina yang berkontraksi saat mengalami orgasme membantu menarik sperma masuk lebih dalam. Dengan kata lain membantu sperma lebih mudah mencapai rahim dan meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan.

Sebuah studi mengukur jumlah sperma yang masuk ke dalam rahim wanita setelah berhubungan seks. Dan menemukan bahwa orgasme yang dialami wanita satu menit atau di bawah satu menit sebelum pria orgasme, maka kemungkinan hamil akan lebih tinggi.

Untuk itu jangan remehkan makna dari orgasme yang dapat membantu percepatan untuk masa kehamilan wanita pasangan anda.

Referensi : http://life.viva.co.id




Posted by Unknown on 18:50. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Orgasme sangat penting dalam penentu kehamilan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented