|

Tato Gusi, Cara Gadis Afrika Agar Dianggap Menarik



Tato buat sebagian orang adalah sesuatu hal yang spesial, karena dianggap permanen dan tidak dapat dihapus. Untuk itu, beberapa orang memikirkan masak-masak tato apa yang akan dibuat di tubuh mereka. Namun, hal ini tidak berlaku di Afrika.

Gadis-gadis di Afrika Barat, seperti Senegal, justru sengaja mentato gusi dengan warna hitam bak arang. Bagi masyarakat setempat, gusi hitam dianggap sebagai sesuatu yang cantik. Untuk mendapatkan gusi berwarna hitam, gadis di Senegal ini rela merogoh kocek hingga 1 dolar. Selain membuat senyum menjadi lebih menarik, gusi hitam dipercaya dapat membuat mulut sehat.

Bahan tato dibuat menggunakan bubuk hitam campuran minyak bakar dan mentega Shea. Cara membuatnya sangat menyakitkan, bubuk hitam tersebut dioleskan di gusi, kemudian ditekan-tekan dengan menggunakan alat sejenis jarum.

“Gusi yang bertato dan gigi perak, itulah yang membuat (wanita muda) menarik,” kata salah satu penato gusi. Tertarik mencoba ?




Posted by Unknown on 01:39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tato Gusi, Cara Gadis Afrika Agar Dianggap Menarik"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented