|

Tertarik Pasang Iklan di Paha Wanita ? Baca Ini Yuk!


Salah satu strategi promosi yang perlu gencar dilakukan oleh industri produk maupun jasa adalah dengan beriklan. Tahukah Anda bahwa di Jepang, terdapat bisnis unik yang menjual jasa iklan ?



Ya, perusahaan Public Relation Absolutr Territory di Jepang ini menyewa banyak wanita muda untuk menempelkan stiker berupa iklan di paha mereka, kemudian mengenakan rok mini dan kaus kaki panjang agar iklan dapat menarik banyak pengunjung.

Strategi marketing yang unik ini mendadak jadi trend, bahkan pada November 2012 sudah ada 1.300 gadis yang menjadi model iklan ini.

Perusahaan ini memiliki syarat khusus bagi wanita yang ingin menjadi papan iklan berjalan tersebut. Wanita tersebut haruslah berusia 18 tahun ke atas dan memiliki akun social media yang minimal memiliki 20 teman. Setelah memilih iklan, mereka juga harus memakainya minimal 8 jam sehari dan jangka waktu tertentu. Mereka kemudian diminta untuk aktif memperomosikannya dengan mengepost foto mereka yang tenagh mengenakan stiker di media sosial.

Tertarik beriklan ?




Posted by Unknown on 01:40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tertarik Pasang Iklan di Paha Wanita ? Baca Ini Yuk!"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented