|

Putus Cinta, Taylor Swift Malah Raup Double Keuntungan




Taylor Swift, dara cantik berusia 23 tahun ini memang banyak menjadi buah bibir. Selain karena pencapaian karirnya yang sukses, penyanyi country yang terkenal dengan hits terbarunya “I Knew You Were Trouble” ini juga dikenal suka bergonta-ganti pacar. Bahkan tak tanggung-tanggung, beberapa artis papan atas diantaranya Joe Jonas, Taylor Lautner, dan yang terakhir Harry Styles singgah sejenak di hatinya. Namun, entah apa yang terjadi, hubungan Taylor dengan beberapa teman kencannya ini selalu kandas di tengah jalan di waktu yang singkat.



Namun, siapa sangka putusnya Taylor dengan pria-pria ini membuat pundi-pundi uangnya menggembung. Karena sering putus dengan sang pacar itulah, wanita berambut keriting ini menjadikannya sebagai inspirasi lagu-lagu ciptaannya. Terhitung beberapa lagu yaitu “We Are Never Ever Getting Back Together” yang membahas tentang hubungannya dengan Harry Styles yang porak-poranda beberapa waktu lalu , “Back To December” tentang kisah cinta singkat dengan Taylor Lautner yang diputusnya, dan “Dear John” yang menyentil hubungan John Mayer dengannya yang hanya berusia seumur jagung.

Dari keseluruhan lagu di albumnya terutama lagu-lagu tersebut, setidaknya Taylor dapat menghasilkan pendapatan sebesar 57 juta dolar AS. Jumlah yang sangat fantastis ! Hal ini belum termasuk penjualan investasinya. Taylor dikenal sukaa membeli rumah yang dekat dengan sang pacar. Saat putus dari Connor Kennedy, sahabat Selena Gomez ini menjual rumah di Massachussets yang sebelumnya dia beli sebesar 4,5 juta dolar dan dijual sebesar 5,6 juta dolar. Artinya, dia meraih untungan sekitar 1 juta dolar atau 9,6 Milyar Rupiah. Wow ! 

(hap) 




Posted by Unknown on 11:18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Putus Cinta, Taylor Swift Malah Raup Double Keuntungan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented