|

Manfaat dari Seks

 

Banyak manfaat dari malakukan hubungan seks dengan pasangan anda. Dan berikut adalah manfaat dari berhubungan seks dengan aman akan meringankan beberapa gejala sakit seperti berikut :

Kram
Berhubungan seks dapat menghilangkan rasa sakit kram perut saat menjelang PMS. Orgasme menyebabkan otot-otot rahim berkontraksi dan menghasilkan hormon oksitosin. Rasa kram PMS pun akan hilang dalam sekejap.

Pilek
Seks teratur juga terbukti memiliki efek meningkatkan kekebalan tubuh yang dapat mencegah dan menyembuhkan flu. Pasalnya, seks merangsang peningkatan immunoglobulin A yang berfungsi melawan antibodi virus flu.

Morning sickness

Oral seks dapat menyembuhkan morning sickness? Ya, menurut Gordon Gallup, psikolog di SUNY Albany, cara terbaik untuk menyembuhkan morning sickness lewat sperma. Tapi  harus dari sperma dari pasangan yang telah membuat Anda hamil. Ia percaya, wanita hamil mengalami morning sickness karena disebabkan sperma yang membuatnya hamil dan dianggap asing oleh tubuhnya.

Gallup mengatakan, tubuh perempuan awalnya akan menolak sperma suaminya sebagai infeksi dan bereaksi dengan muntah-muntah. Oleh karena itulah obat terbaik untuk morning sickness adalah menelan air mani suami sehingga tubuhnya dapat membangun toleransi terhadap apa yang sudah ada di tubuhnya.

Insomnia
Usai bercinta, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin alias hormon cinta, yang dapat membuat seseorang mengantuk. Dan wanita menghasilkan hormon oksitosin lebih baik dari laki-laki.

Depresi

Seks juga telah terbukti menjadi penawar kesehatan mental. Menurut James Coan, Ph.D., profesir psikolog di University of Virginia, bercinta akan melepaskan hormon yang membuat seseorang merasa bahagia.




Posted by Unknown on 15:52. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Manfaat dari Seks"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented