|

Pertandingan Serie A Sampdoria Vs Inter Milan DITUNDA

Genoa, KawandNews.com - Pertandingan Il-Samp menjamu Nerazurri yang dijadwalkan pada Minggu, pukul 19.45 waktu setempat atau Senin dini hari, pukul 02.45 WIB dan akan berlansung di Stadio Comunale Luigi Ferraris yang berada diwilayah Genova atau yang biasa di kenal Genoa dan akan dipimpin oleh wasit Luca Banti terpaksa harus ditunda.

Pertandingan ditunda atas permintaan tim besutan Andrea Stramaccioni ini karena hujan deras dan badai salju diperkirakan akan menjaman wilayah Italia bagian utara dan peringatan cuaca ekstrim dan resiko banjir pun diperkirakan akan terjadi pada malam hari waktu setempat.

Karena alasan tersebutlah Inter Milan meminta penundaan pertandingan, hal tersebut penting karena akan menyulitkan bertanding di cuaca yang ekstrim dan akan sangat membahayakan penonton yang berangkat ke stadion di dalam cuaca seperti itu.

Stadio Comunale Luigi Ferraris pada Desember 2012

Selain di Luigi ferraris, laga pertandingan Torino kontra Lazio juga beresiko karen diprediksi hujan salju yang sangat lebat akan menghampiri Turin yang mana merupakan kota tempat Torino bermarkas.

Saat ini Inter Milan berada di peringkat ke-5 di bawah Fiorentina dengan catatan Inter kurang satu pertandingan dibandingkan La Viola. Dan dengan mengoleksi  47 point selisih empat point dengan Fiorentina.

Sedangkan Sampdoria berada di bawah Bologna yang menempati peringkat ke-10, dengan tidak ada perbedaan point yaitu sama-sama mengoleksi 35 poin, dan Il-Samp baru melakoni 28 pertandingan, sedangkan Rossoblu telah melakoni 29 pertandingan.

Oleh karena itu, pertandingan ini akan berjalan dengan seru, karena Inter akan terus bejuang untuk mendapatkan tiket ke Champions League, sedangkan Sampdoria ingin terus bersaing di papan tengah kelasemen sementara Seria A Liga Italia.(ruskvel)




Posted by Unknown on 00:02. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Pertandingan Serie A Sampdoria Vs Inter Milan DITUNDA"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented