|

Mercedes-Benz CLA 45 AMG Versi Terbaru Dari Mercedes - AMG

 
 
Mercedes-Benz CLA 45 AMG. Sedan coupe terbaru garapan dari pabrikan mobil asal Jerman ini mengambil filosofi dari CLS 63 AMG yang sukses menjadi trendsetter sedan 4-pintu tahun lalu hingga saat ini. Mercedes-Benz CLA 45 AMG juga di sebutkan di berikan DNA balap dari tim Mercedes-Benz untuk performa tinggi.
Mercedes-Benz CLA 45 AMG menawarkan mesin turbo 2.000 cc, CLA 45 AMG dapat menghasilkan tenaga 360 hp dan torsi 450 Nm dalam kecepatan maksimal. Kecepatan puncak 250 km/jam untuk produk terbaru yang sudah di pamerkan dalam berbagai ajang internasional. Performa tinggi mobil ini ramah lingkungan karena memenuhi standar emisi Euro 6 yang menjadi kelebihan Mercedes-Benz CLA 45 AMG. Konsumsi BBM di Mercedes-Benz CLA 45 AMG hanya 14,48 km/l, yang menjadikannya tidak hanya sebagai sedan 4-door berperforma tertinggi di dunia tetapi juga sangat efisien serta ramah lingkungan.

Mercedes-AMG meluncurkan mobil unik dan sangat diinginkan dengan semua DNA khas AMG. Sebuah paket hi-tech yang mencakup mesin produksi empat-silinder terkuat di dunia serta AMG 4MATIC all-wheel drive berperforma tinggi,jelas CEO Chairman dari Mercedes-AMG, Ola Källenius.

CLA 45 AMG Mercedes-AMG telah membuka segmen yang sama sekali baru seperti yang sebelumnya telah oleh CLS 63 AMG Shooting Brake pada 2012, dan CLS 55 AMG pada 2004. Dengan system transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT dengan 7 kecepatan.
 




Posted by Unknown on 04:56. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Mercedes-Benz CLA 45 AMG Versi Terbaru Dari Mercedes - AMG"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented