|

Jadwal Drawing Piala Dunia 2014



Dalam tahun ini memang ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 masih berlangsung di berbagai belahan dunia serta konfederasi yang berbeda. Dalam setiap Konfederasi Piala Dunia 2014 di bagi dalam beberapa Grup yang di huni oleh beberapa negara yang saling bersaing untuk dapatkan satu tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2014. Setelah proses itu selesai maka Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) akan menggelar pengundian untuk membagi negara yang lolos dalam tiap – tiap Grup di Piala Dunia 2014 mendatang. 

Dan acara itu akan di lakukan akhir tahun ini tepat nya tanggal 6 Desember 2013. Hasil ini akan membentuk peta kekuatan tim yang akan menjadi juara dunia di Piala Dunia 2014 mendatang termasuk tuan rumah Brazil yang sudah lolos secara otomatis karena hak sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014. Pengundian itu akan di lakukan di resort pantai Costa do Sauipe, Brazil.

FIFA sendiri jelaskan tempat dan tanggal pengundian negara yang akan lolos ke Brazil 2014 mendatang pekan kemarin. Dan hasil itu di umumkan langsung dalam situs resmi milik FIFA. Panitia Piala Dunia 2014 juga hadir dalam penetapan waktu dan tanggal pengundian itu di Zurrich markas besar dari FIFA.

Konfirmasi ini di perjelas oleh Sepp Bletter di awal pekan kemarin sebelum di mulai nya beberapa laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona eropa. Hasil  pertemuan itu bahwa undian bagi laga putaran final Piala Dunia 2014 akan berlangsung di Costa do Sauipe di negara bagian Bahia, pada pukul 13.00 waktu setempat  pada 6 Desember 2013 di Brazil.




Posted by Unknown on 11:05. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jadwal Drawing Piala Dunia 2014"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented