|

Robot Dalam Piala Dunia 2014



Polisi federal Brasil juga ikut angkat bicara tantang proses keamanan yang akan di berlakukan dalam Piala Dunia 2014 nanti nya. Pihak kepolisian Brazil, bahkan sediakan ada tiga robot yang dikendalikan dengan remote control untuk membantu setiap venue dalam proses mengamankan kondisi. Sejumlah CCTV juga mulai di pasang di berbagai sudut jalan dan rung publik di sejumlah venue di kota – kota besar Brazil jelang Piala Dunia 2014. 

Selain itu  ada sembilan robot lagi yang didatangkan oleh panitia Piala Dunia 2014. Dan akan ada 12 robot yang masing-masing ditempatkan di 12 kota penyelenggara. Robot itu akan mendeteksi dan menjinakkan bom jika terdapat aksi terorisme di Piala Dunia 2014.

Robot-robot itu punya teknologi  terkini yang di ciptakan badan keamanan PBB. Harga persatuan robot ini juga sangat menguras kocek finansial di persiapan Piala Dunia 2014. Satu robot dibeli dengan harga 860.000 euro atau sekitar Rp 10,1 miliar jelas panitia Piala Dunia 2014.




Posted by Unknown on 11:09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Robot Dalam Piala Dunia 2014"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented