|

New Subaru WRX Concept Blue Pearl III

 
 
Subaru WRX Concept terbaru menawarkan sejumlah perubahan besar dalam sisi model desain yang lebih ganas dan mesin tentu nya dengan lebih kencang dan mulus. Tampilan baru dari seri sebelum nya juga membuat   Subaru WRX Concept terkesan sangat gagah dan cepat.
Garis-atap (roofline) di Subaru WRX Concept ini sangat terlihat dengan jelas. Kap mesin di buat dengan lebih kekar, air scoop besar, sepasang mata elang, wheelarch lebar erbukti membuat performa Subaru WRX Concept menjadi lebih hebat.

Desain belakang mobil tak kalah agresif dengan diffuser dan pintu bagasi mengurva yang berfungsi sebagai spoiler. Di sisi bagian atas mobil menggunakan bahan dari karbon agar pusat gravitasinya rendah dan mereduksi bobot untuk lebih ringan di gunakan dalam kecepatan maksimal.



Warna eksteriornya WRX Blue Pearl III. Sementara Fluorescent Yellow digunakan sebagai aksen di logo WRX di grille. WRX Concept memiliki panjang 4,520 mm, lebar 1,890 mm, tinggi 1,390 mm, wheelbase 2,760 m.  Jelas CEO Subaru, konsep ini lebih rendah dan lebar dari WRX sedan yang dijual bebas dalam tahun 2013 ini. Subaru WRX ini juga di bekali oleh Symmetrical All-Wheel Drive (AWD).
 




Posted by Unknown on 04:48. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "New Subaru WRX Concept Blue Pearl III"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented