|

Keluar Masuk Penjara, Lindsay Lohan Koleksi Foto Tahanan Hingga Enam Buah


Lindsay Lohan memang menjadi salah satu artis yang ‘langganan’ menjadi tahanan polisi. Karena berbagai kasus hukum yang dijalaninya, artis cantik yang bermain di film “Herbie Fully Reloaded” ini bahkan sudah memiliki mugshot (foto tahanan) sebanyak 6 kali!

Beberapa kasus yang menimpanya diantaranya adalah mengemudi sambil mabuk, mencuri, bahkan memberikan kesaksian palsu pada polisi.


24 Juli 2007: Mug shot Lindsay Lohan yang pertama, ditangkap karena mengemudi sambil mabuk.



15 November 2007: Baru berfoto mugshot beberapa bulan, Lindsay kembali ditahan. Lindsay dinyatakan bersalah atas mengemudi sambil mabuk yang menjerat sebelumnya dan ditahan selama 84 menit. 
Errrr.. 84 menit ?


20 Juli 2010: Lindsay kembali berulah. Kasus yang sama, mengemudi sambil mabuk. Dia menjalani hukuman 90 hari di lapas Lynwood, California dan bebas 13 hari kemudian karena berperilaku baik.


24 September 2010: Lindsay ketika ditahan karena melalaikan kewajibannya untuk menjalani tes obat-obatan. Alhasil, dia harus disidangkan ke pengadilan dan divonis 30 hari penjara. Nyatanya, dia hanya dipenjara selama 14 jam dan dikenakan jaminan 300.000 dolar.


20 Oktober 2011: Divonis 30 hari penjara dan 400 jam community service karena lalai menjalankan kewajiban community service yang wajib dijalaninya. Dia dibebaskan 5 jam kemudian dengan alasan ‘penjara sudah penuh’. Percaya ?


19 Maret 2013: Lindsay terlibat kecelakaan dengan truk pada Juni 2012 dan memberikan kesaksian palsu bahwa yang mengemudikan mobil adalah rekannya. Dia terancam hukuman penjara selama 5 bulan.




Posted by Unknown on 13:44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Keluar Masuk Penjara, Lindsay Lohan Koleksi Foto Tahanan Hingga Enam Buah"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented