|

Katy Perry Akhirnya Putus dengan John Mayer



Hubungan aktris cantik Katy Perry dengan penyanyi John Mayer akhirnya kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir oleh Femalefirst, Sabtu (23/3), keduanya dikabarkan putus beberapa minggu yang lalu karena terlalu cepat bertunangan.

“Memperkenalkan ke ayahnya adalah masalah yang besar. Terlalu cepat. Mereka juga sudah berjuang akhir-akhir ini...”, “Mereka terlalu cepat bertunangan dan hal itu membuat mereka berpisah karena tidak ada kecocokan” ujar sumber yang mengatakan kepada US Weekly.

Menurut kabar yang beredar, John merasa hubungannya dengan wanita bermata indah itu hanya cocok sebagai teman. Gitaris berusia 35 tahun itu juga sesumbar mengatakan bahawa ia akan menikahi Katy di masa depan.

“Tentu saja saya akan menikahinya, namun saya tidak tahu kapan,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Katy Perry baru saja menjalin hubungan dengan John Mayer setelah menjanda dari komedian Russell Brand. Sedangkan, John Mayer memang terkenal sebagai playboy dan sering bergonta-ganti pasangan. Beberapa ‘korbannya’ aadalah Jennifer Love Hewitt dan Taylor Swift.




Posted by Unknown on 13:13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Katy Perry Akhirnya Putus dengan John Mayer"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented