|

Blackberry Z10 dari XL Axiata Indonesia

 

Beberapa saat lalu telah kami informasikan tentang paket layanan data yang di berikan untuk Blackberry Z10 untuk oprerator selullar Telkomsel dan Indosat kali ini giliran XLAxiata Indonesia yang berkesempatan hadirkan Blackberry Z10 dengan layanan data yang meraka tawarkan.

Namun untuk kisaran harga pembelian Blackberry Z10 dari XL , masih sama dengan operator sellular pendahulu nya yang di berikan kesempatan oleh Blackberry. Dari XL akan menjual Blackberry Z10 untuk para pengguna setia XL dengan kisaran harga 6.999.000,- untuk harga perdana.

Tapi dari pihak XL sendiri akan berikan potongan harga sejumlah 500.000,- untuk pembelian selama masa promo. Dan hasil harga yang di berikan oleh XL Axiata Indonesia itu menjadi 6.499.000.- . Ini juga kami tampilkan rincian layanan data untuk Blackberry Z10 dari XL .




Posted by Unknown on 02:58. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Blackberry Z10 dari XL Axiata Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented