|

Rafael Inginkan hentikan langkah Christiano Ronaldo



Rafael katakan jika bertemu Christiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat sama dengan lawan nya di Liga Inggris winger Tottenham Hotspur , Gereth Bale. Rafael akui jika kedua pemain yang berposisi sebagai playmaker itu miliki kecepatan dan gocekan bola menawan.

Anggapan tersebut ia ungkapkan menjelang laga perdelapan final Liga Champions, antara United versus Real Madrid. Keduanya bakal bertarung pada leg pertama, yang akan bergulir di Santiago Bernabeu dini hari nanti.


Rafael, yang beroperasi di sisi kanan memang kerap mematikan gerak para pemain sayap kiri lawan. Dan untuk menghadapi Ronaldo, pemain 22 tahun itu berupaya tidak membandingkan kemampuan kedua pemain hebat tersebut.


"Mereka berdua sangat cepat, namun mungkin mereka memiliki sedikit perbedaan. Ronaldo lebih dominan menggunakan kaki kanan, serta memainkan tipe permainan yang berbeda," ujar Rafael.


"Ia bisa menusuk ke dalam dan melepas tembakan dengan kekuatan besar. Kendati demikian, keduanya sama-sama merupakan lawan yang sulit untuk dihadapi."




Posted by Unknown on 22:11. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Rafael Inginkan hentikan langkah Christiano Ronaldo"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented