|

Jelang Laga Valencia kontra Paris st Germain

VALENCIA

Alves
Pereira, Rami, R Costa, Cissokho
Victor Ruiz, T Costa
Piatti, Banega, Guardado
Soldado

PARIS SAINT-GERMAIN
 
 
Sirigu
Jallet, Alex, Sakho, Maxwell
Lucas Moura, Matuidi, Verratti, Pastore
Lavezzi, Ibrahimovic

Jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions klub Velencia di aman dari sejumlah masalah cedera pemain pilar . Pelatih Ernesto Valverde juga katakan kondisi tim siap tempur. Velencia akan jamu tim kuat Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, Selasa (12/2) malam ini.

Pemain seperti Joao Pereira, Victor Ruiz, dan Diego Alves bisa tampil lagi di tim inti, setelah disimpan di bangku cadangan ketika mengalahkan Celta Vigo 1-0 akhir pekan lalu.

Di antara pemain yang tampil memperkuat Valencia saat kali terakhir menghadapi PSG di Piala Emirates 2007 di London, hanya David Albelda dan Mamadou Sakho yang tersisa. Hanya salah satu dari dua pemain itu yang kemungkinan tampil sebagai pemain inti.

Partner Sakho di lini belakang, Thiago Silva, akan absen; begitu pula dengan Thiago Motta yang masih menderita cedera paha. Thiago Silva sudah absen dalam dua pertandingan sebelumnya karena sanksi akumulasi kartu.

Blaise Matuidi, Zlatan Ibrahimovic, Christophe Jallet, dan Ezequiel Lavezzi berada di bangku cadangan ketika PSG mengatasi Bastia 3-1 dan dapat ditampilkan lagi ke tim inti.

David Beckham akan bertandang ke Mestalla untuk menyaksikan rekan-rekan tim barunya sebagai penonton belaka. Kemungkinan besar debut sang bintang baru akan terjadi pada pertandingan akbar melawan Olympique Marseille dua pekan lagi.
 
Selain itu ada faktor lain :
 
  • Valencia menghuni peringkat kelima Primera Liga Spanyol, dua poin di belakang Malaga, dan tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Termasuk saat menghadapi Barcelona dan Real Madrid.
  • Jika tuan rumah menang, hasil itu akan menjadi yang ke-50 di Piala/Liga Champions.
  • Los Ches tak pernah kalah dalam 17 dari 18 pertemuan melawan wakil Ligue 1, termasuk ketika menekuk Lille di fase grup.
  • Valencia tak pernah kalah di laga kandang Liga Champions sejak September 2010 (1-0 vs Manchester United), atau sembilan pertandingan berturut-turut.
  • Paris Saint-Germain memuncaki Ligue 1 dengan keunggulan enam poin di atas Olympique Lyon.
  • Klub ibukota Prancis itu hanya kebobolan sekali saat tandang di Eropa, yaitu saat menyerah 1-0 dari FC Porto.
  • Rekor PSG di Spanyol adalah M3 S1 K3. Pertemuan terakhir di Spanyol menghadapi Athletic Bilbao di Liga Europa berakhir dengan kekalahan
  • PSG tak pernah melaju sejauh ini (kecuali tampil di putaran kedua grup pada 2001) sejak 1994/95, musim ketika mereka kali terakhir menjuarai liga Prancis.
  sumber : goal.com




Posted by Unknown on 18:31. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jelang Laga Valencia kontra Paris st Germain"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented