|

Segera Rilis GTA 3D Untuk Android dan iOS | Download Game

KawandNews.com - Siapa sih yang tidak tahu dengan Game Klasik yang mendunia GTA (Grand Theft Auto)? Grand Theft Auto telah salah satu game terkenal di video game, dan sepertinya Game GTA ingin menjaga dukungan untuk versi mobile dari game-nya. Tahun lalu, kami melihat GTA III hit ponsel, dan Vice City adalah tema yang diusung untuk rilis pada iOS dan Android.

Rinciannya adalah agak jarang sekarang. Rockstar telah mengumumkan bahwa hanya seperti edisi ulang tahun 10 tahun GTA III yang datang tahun lalu, Vice City adalah pada cara untuk menandai ulang tahun ke 10 dari permainan itu. GTA: Vice City awalnya dirilis pada 29 Oktober 2002, tapi kami akan harus menunggu sampai "kemudian musim gugur ini" untuk Vice City untuk memukul perangkat mobile. Tentu saja, ada kurang dari dua bulan untuk pergi dalam jatuh tahun ini, jadi kita tidak perlu menunggu lama.

Rockstar menjanjikan bahwa versi iOS dan Android Wakil Kota akan menampilkan "grafis resolusi tinggi asli dan beberapa perangkat tambahan unik untuk iOS dan platform Android." Orang lain bersemangat untuk ini?

Dan, jika tradisi memegang, ini berarti kita akan mendapatkan GTA: San Andreas tahun depan.(phonearena.com)




Posted by Anggar Tombak on 09:11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Segera Rilis GTA 3D Untuk Android dan iOS | Download Game"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented