|

Alfamart, Makna Dibalik Angka 696 Jumlah Kurban Idul Adha


KawandNews.com - Setelah dari Tim kawandnews mengikuti kontes iklan AlfaMart dengan judul artikel Cara Praktis Berbelanja Dengan Member Alfamart, kini kami akan memebrikan berita terbaru dari Ritel Alfamart pada saat hari raya Idul Adha.
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai perusahaan yang menaungi jaringan ritel, menyembelih 696 ekor kambing untuk di seluruh cabang Alfamart Indonesia.
Jumlah kurban ini terbilang unik yaitu 696. Tak ada penjelasan lebih lanjut mengapa angka ini dipilih oleh pihak Alfamart. Namun menurut numerologi, ini disebut angel numbers atau angka malaikat.
Angel number 969 memberikan indikasi agar orang-orang terbebas dari materi dan barang-barang dan memulai kehidupan yang baru.
Angka 696 adalah gabungan angka 6 dan 9 dengan angka 6 muncul dua kali yang memberikan pengaruh. Angka 6 memberikan makna kekuatan cinta, rumah, keluarga, kebenaran, dan integritas. Tak hanya itu, angka ini memberikan aspek keseimbangan dalam kehidupan sosial. Angka 9 bermakna hukum spiritual universal, kebangkitan spiritual, kebajikan, dan pekerjaan yang diberkahi.
Penggunaan angka 696 juga memberikan pengertian tentang sesuatu yang harus Anda ganti dalam kehidupan Anda untuk hal yang lebih baik. Anda patut mendapatkan yang terbaik agar kehidupan di masa depan lebih meningkat dengan memberikan sesuatu untuk perbaikan di masa mendatang.(tribunnews.com)




Posted by Anggar Tombak on 11:34. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Alfamart, Makna Dibalik Angka 696 Jumlah Kurban Idul Adha"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented