|

DP BBM Terbaru Gambar Kata Kata Lucu "Ciyuss Miapah"

Display Picture Blackberry Messenger - DP BBM Kata Kata Lucu Terbaru 2012. DP Terbaru kita buat lagi untuk mengupdate Foto Profil kawand-kawand yang telah lama menantikan karya terbaru dari kawandnews.com dan akan mempersembahkan DP BBM baru yang berisi gambar kata kata lucu dengan tema istilah terbaru 2012 dari Bahasa Alay yang belakangan ini muncul yaitu "Ciyuss Miapah"

"Ciyuss Miapah" artinya adalah serius dan demi apa. Memang Bahasa Alay makin aneh aja diantaranya GALAU - Loe Gue End - Kamseupay - UNYU - dan Yang terakhir dan terbaru bahasa anak ABG jaman Sekarang adalah "Ciyuss Miapah". Untuk ikut berpartisipasi dalam bahasa pergaulan ABG kawandnews juga meluncurkan DP BBM Unik dan Konyol yaitu Tentang "Ciyuss Miapah".

Ada 4 DP BBM Terbaru tentang Bahasa Alay terbaru yaitu "Ciyuss Miapah". Gambar bertuliskan kata-kata yang pertama adalah foto ananda omesh Icon dari "Ciyuss Miapah", Ada SBY dan Jokowi juga yang latah ikut bilang "Ciyuss Miapah" Langsung saja inilah DP BBM paling Baru dari kawandnews:





Untuk melihat lebih lengkap DP BBM dari kawandnews silahkan klik link berikut ini:
http://www.kawandnews.com/2012/08/dp-bbm-display-picture.html




Posted by Anggar Tombak on 16:01. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



2 komentar for "DP BBM Terbaru Gambar Kata Kata Lucu "Ciyuss Miapah""

  1. hahahaha ngakak bang lihat foto-fotonya

  2. keren-keren uey dp bbmnya. terimakasih bos :D

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented