|

Konser D'Masiv dan The Virgin Terjadi Tawuran Massal | Sulawesi Selatan

KawandNews.com - Konser Band The Virgin dan D'Masiv yang berlangsung di Lapangan Persibo Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/10/2012), diwarnai kericuhan. Peristiwa itu terjadi saat kedua band papan atas ini tengah menyajikan lagu andalannya.


Saat The Virgin menyanyikan tiga tembangnya terjadi perkelahian antarpenonton hingga memicu tawuran massal. Sejumlah aparat kepolisian yang melakukan pengamanan langsung membekuk para pelaku keributan hingga konser dilanjutkan.

Keributan antarribun penonton kembali terjadi saat vokalis D'Masiv baru lima menit menyanyikan lagu andalannya. Ribuan penonton terlibat saling lempar batu hingga mengakibatkan seorang penonton terluka pada bagian kepalanya.

"Ada yang lempar batu jadi pecah kepalanya," ujar Alfin, salah seorang penonton yang rekannya terluka terkena lemparan batu.

Aparat kepolisian yang melakukan pengamanan akhirnya berhasil mengamankan 5 pemuda yang diduga pemicu keributan, sementara konser dua band papan atas ini terpaksa dihentikan lantaran keributan antarpenonton tidak bisa dihentikan. Dalam konser ini juga panitia pelaksana menemukan sejumlah tiket palsu yang beredar dan diperjualbelikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 01:26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Konser D'Masiv dan The Virgin Terjadi Tawuran Massal | Sulawesi Selatan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented