|

Nokia Akan Luncurkan Produk Terbaru 2012

KawandNews.com - Nokia akan memberi kejutan dalam beberapa bulan mendatang. Di depan toko andalan Nokia di Helsinki, Finlandia, terdapat gambar besar bertuliskan "Sesuatu yang Menakjubkan akan Datang." kemudian ada keterangan 7.9.2012, yang mengacu pada tanggal 7 September 2012.


Kejutan apa yang akan dihadirkan Nokia? Apa lagi kalau bukan ponsel bersistem operasi Windows Phone. Hal ini representasikan melalui gambar seorang wanita yang menggenggam ponsel Windows Phone.

Menurut rumor yang berkembang, Nokia akan merilis Lumia pertama yang berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8.

Pada 5 dan 6 September, Nokia akan menggelar acara besar bertajuk Nokia World di Finlandia. Acara ini akan memperlihatkan produk dan inovasi terkini dari Nokia, dan dihadiri oleh perusahaan operator seluler, analis, sampai pengembang aplikasi.
sumber: http://tekno.kompas.com/read/2012/07/20/08044183/Nokia.Akan.Beri.Kejutan.pada.7.September




Posted by Anggar Tombak on 08:25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Nokia Akan Luncurkan Produk Terbaru 2012"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented