|

Batman The Dark Knight Rises Membawa Malapetaka

KawandNews.com - Siapa yang menyangka kalau pemutaran perdana film Batman: The Dark Knight Rises yang paling ditunggu-tunggu ternyata malah menjadi malam berdarah. Sebanyak 14 orang tewas dan 50 orang lainnya luka-luka karena ditembak dua orang bersenjata di Colorado, Amerika Serikat.


Menurut salah seorang saksi saat Batman muncul di layar, mendadak datang seorang pria berbaju besi dengan masker gas air mata dan senapan laras panjang. Layaknya adegan film, pria ini langsung menembaki penonton dengan membabi buta.

Juru bicara rumah sakit University of Colorado, Jackie Montgomery seperti yang dilansir dari CNN menerima 20 orang dengan tingkat luka minimal hingga parah.

"Seorang bayi,beberapa penonton cilik, dan remaja menjadi korban," kata kepala kepolisian Daniel J. Oates. Dari 14 orang yang meninggal 10 diantaranya tewas di tempat.

Hingga kini polisi berhasil menahan salah seorang tersangka dan masih masih mengejar seorang tersangka lainnya.




Posted by Anggar Tombak on 09:22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Batman The Dark Knight Rises Membawa Malapetaka"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented