|

Wow..Harga Emas Ambles di Bawah Level 1600 Dolar per troy ons

KawandNews.com - Pada penutupan perdagangan di bursa Nymex dini hari tadi harga emas tampak mengalami penurunan yang cukup signifikan (22/06). Harga emas kembali terpukul dan berakhir di bawah level 1600 dolar per troy ons. Pasar masih kecewa dengan Fed yang tidak memberikan sinyal jelas untuk memberikan stimulus ke dalam ekonomi AS.

Harga logam mulia tampak mengalami aksi jual tajam. Amblesnya harga komoditas lain seperti minyak mentah juga turut memberikan tekanan terhadap harga emas. Logam lain seperti perak juga tampak mengalami penurunan lebih dari 4% pada perdagangan tadi malam.

Harga emas spot tampak mengalami penutupan pada posisi 1565.90 dolar per troy ons dini hari tadi. Harga emas spot tersebut membukukan penurunan tajam sebesar 41.20 dolar dari posisi penutupan perdagangan sebelumnya. Harga emas mengalami penutupan paling rendah sejak tanggal 31 Mei lalu.

Setelah harga gagal menembus resistance 1650 dolar, harga emas bergerak retreat. Harga emas saat ini mulai bergerak dalam pola melemah, berusaha mengetes level support dan resistance 1550 - 1640 dolar per troy ons.
sumber: http://vibiznews.com/news/commodity




Posted by Anggar Tombak on 08:37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wow..Harga Emas Ambles di Bawah Level 1600 Dolar per troy ons"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented