|

Harga Emas Kembali Meningkat Selama 5 Hari Berturut-turut

KawandNews.com - Pada akhir perdagangan di bursa Nymex dini hari tadi harga emas mengalami peningkatan yang cukup signifikan (15/06). Harga logam mulia tersebut melanjutkan peningkatan untuk lima hari berturut-turut setelah data kunci ekonomi AS tampak lemah. Sedangkan prospek pemilu di Yunani dipandang masih memberikan outlook suram untuk negara tersebut.


Harga emas justru melompat setelah klaim pengangguran mengalami kenaikan yang lebih dari ekspektasi. Dengan beberapa rilis data yang kurang baik dari AS diperkirakan Fed makin dekat untuk meluncurkan stimulus tahap ketiga.

Harga emas spot tampak mengalami penutupan pada posisi 1623.50 dolar per troy ons dini hari tadi. Harga logam mulia tersebut membukukan peningkatan sebesar 6.75 dolar dari penutupan perdagangan sebelumnya. Harga emas berjangka kontrak Agustus tampak mengalami peningkatan tipis 20 sen di posisi 1619.60 dolar per troy ons.

Setelah harga ambles hingga ke level 1520-an dolar per troy ons, harga emas bergerak rebound. Harga emas saat ini masih berada dalam trend sideways, berusaha mengetes level resistance 1640 dolar per troy ons.
sumber: http://vibiznews.com/news/commodity




Posted by Anggar Tombak on 08:20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Harga Emas Kembali Meningkat Selama 5 Hari Berturut-turut"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented