|

Blackberry Terbaru Luncurkan New Games Digital 2012

KawandNews.com - Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, tahun 2012 ini sejumlah permainan ditelpon genggam dan sejumlah perangkat elektronik lainnya menjadi pusat perhatian para pengguna ponsel pintar dan tablet.

Untuk pertama kalinya produsen Raksasa RIM ikut berpartisipasi dalam pameran ini. Bersama Blackberry Tablet Playbook terbarunya RIM mengenalkan sejumlah aplikasi permainan digital. Dalam pameran ini permainan fruit ninja, callofduty, Quantum Conundrum, serta lainnya dikenalkan kepada pengunjung. Hanya dengan sentuhan pada layar tablet atau ponsel pintar para penggemar permainan digital dapat mengunduh atau download gratis sejumlah permainan pada konsol xbox dan playstation.

Pengenalan objek baru dalam RIM ini dimaksudkan untuk menepis anggapan bahwa produk blackberry hanya berfokus pada layanan surat elektronik dan pesan langsung. Inilah video penampakan dari permainan blackberry terbarunya:

sumber:vivanews.com




Posted by Anggar Tombak on 22:50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Blackberry Terbaru Luncurkan New Games Digital 2012"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented