|

10 Hotel Unik di Dunia 2012

KawandNews.com - Apa yang membuat Anda ingin tinggal di Hotel tertentu? Lokasinya, interior, pelayanan atau arsitektur? Hari ini kita akan membahas tentang daftar 10 hotel paling unik di seluruh dunia yang akan menarik perhatian Anda. Hari gini hotel tidak hanya tentang kamar yang luas dan resto lezat tapi mereka juga memikirkan tentang interior, eksterior dan pelayanan bagus walaupun harus membayar mahal untuk pengalaman yang unik tersebut.

1.Hotel Burj Al Arab - Dubai, Uni Emirat Arab
Burj Al Arab adalah hotel mewah yang terletak di jantung kota Dubai di Uni Emirat Arab. Hotel ini dirancang untuk meniru kapal yang mempunyai layar dan merupakan hotel tertinggi kedua di dunia. Berdiri di Burj Al Arab pulau buatan ini terhubung ke daratan oleh jembatan melengkung. Hotel ini memiliki 28 lantai dan 202 kamar.


2. Hotel Liberty - Boston, Amerika Serikat
Hotel ini dulunya adalah penjara dan sekarang dibiarkan utuh untuk menjadi hotel dan disewakan untuk umum. Hotel ini merupakan hotel terunik di dunia, silahkan rasakan sensasi bermalam di Hotel bekas penjara dengan biaya Rp3.130.000,00/malam.

3. Igloo Village Kakslauttanen - Finland
Hotel yang berikut ini adalah hotel yang paling unik dan tardisional. Pasalnya hotel tersebut dibangun dengan beratapkan kaca, sehingga kita bisa melihat cahaya bulan dan bintang dengan indahnya malam pada musim salju.

4. Das Park Hotel Austria
Hotel yang satu ini tak kalah uniknya karena hotel ini dibangun dengan pipa-pipa beton serta interior yang sangat cantik. Mungkin hotel ini terlihat kecil tapi jangan salah karena di dalamnya terdapat toilet dan kamar mandi serta terdapat mini bar.

5. Hotel Marques De Riscal - Spanyol
Hotel ini adalah hotel bintang lima dengan desain yang sangat unik dan indah, perancang hotel yang berjiwa seni tinggi ini menjadikan hotelnya sebagai pusat anggur dan SPA dengan nuansa alamnya yang indah.

6. Gamirasu Cave Hotel - Turki
Mungkin kawand-kawand sudah pernah melihat hotel ini yang mulai terkenal saat banyak stasiun televisi meliput hotel berikut. Hotel ini terdiri dari 30 kamar goa dan banyak fasilitas lainnya yang menarik untuk kita kunjungi.

7. Quinta Real Zacatecas, Meksiko
Hotel apa kah ini? berikut ini adalah hotel yang berada disekitar lapangan atau arena adu banteng. Bagaimana?berminat tinggal di hotel ini sambil menyaksikan adu banteng (matador).

8. Hôtel de Glace - Kanada
Hotel berikut adalah hotel yang unik dan konyol, pasalnya hotel ini terbuat dari es. Suhu didalam hotel adalah -5'C. Coba bayangkan?apakah kita bisa tidur disana?

9. Magic Mountain Hotel - Chili
Hotel yang satu ini adalah hotel dengan mengalirnya air setiap hari dan setiap saat dari atas atap. Hotel berikut adalah hotel yang terinspirasi dari air terjun.

10. Martello Tower - Inggris
Martello Towers dibangun untuk melindungi terhadap serangan Napoleon potensial. Tapi sekarang dijadikan hotel yang unik tanpa melakukan beberapa rombakan. di kamar bergema itu benar-benar unik pengalaman sejarah dengan bermalam pada tower bekas peperangan.




Posted by Anggar Tombak on 09:27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "10 Hotel Unik di Dunia 2012"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented