|

Akhirnya Nokia Luncurkan Tablet PC Windows 8

KawandNews.com - Tablet PC kini menjadi gadget yang sedang ‘ngetrend’ sejak munculnya Apple iPad kemudian disusul Samsung Galaxy Tab, Dell Streak kemudian Asus Eee Transformer, dan yang terakhir blackberry dengan playbooknya.


Larisnya gadget tablet PC ini menarik ternyata menarik produsen ponsel terkemuka, Nokia. Nokia mungkin akan memasuki pasar tablet untuk ikut bersaing meramaikan pasar tablet.

Nokia diperkirakan akan meluncurkan tablet berbasis sistem operasi Windows 8 pada kuartal keempat tahun ini.

Menurut laporan dari web DigiTimes, tablet pertama nokia berbasis Windows 8 akan diluncurkan akhir tahun ini. Kabarnya, tablet tersebut akan dibuat oleh Compal Electronics.

Tablet Nokia ini awalnya akan diproduksi terbatas, hanya 200 ribu unit, dengan kuantitas yang terbatas, tentu belum dapat bersaing dengan tablet lain.

Sayangnya, spesifikasi tablet Nokia ini masih belum diketahui spesifikasi hardware detailnya.

Namun beberapa sumber menyebutkan bahwa tablet baru nokia memiliki spesifikasi layar 10 inci, prosesor Qualcomm dual-core SoC (System on Chip) dan sistem operasi Windows 8.

Masih belum jelas apakah tablet Nokia ini mendukung 4G LTE (Long Term Evolution) atau dukungan terhadap video definisi tinggi (HD).

Seperti yang dikutip dari Xbitlabs, belum ada konfirmasi resmi dari Nokia mengenai rumor tablet ini.
sumber:http://sidomi.com/75511/nokia-luncurkan-tablet-windows-8-akhir-tahun-ini/




Posted by Anggar Tombak on 09:57. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Akhirnya Nokia Luncurkan Tablet PC Windows 8"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented